Image Hosting

Pemkab Perbanyak Formasi CPNS Lokal

Sabtu, 29 Januari 2011

CURUP-Bupati Rejang Lebong, H Suherman mengatakan bahwa  merekrut Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dilaksanakan setiap tahun pihaknya memprioritaskan formasi di perguruan tinggi atau sekolah tinggi. 
Menurut Suherman, banyaknya formasi diajukan khususnya sejumlah formasi di perguruan tinggi membuat minat pelajar untuk melanjutkan kuliah di kabupaten kemungkinan bertambah.
“Setiap penyaringan tes CPNS di Kabupaten Rejang Lebong kita prioritaskan formasi akan kita perbanyak yang ada di perguruan atau sekolah tinggi di Kabupaten Rejang Lebong,” ungkapnya.
Lanjut Suherman, sekolah tinggi, universitas di Kabupaten Rejang Lebong cukup banyak mulai dari Politeknik dengan berbagai jurusan, STIPER, STAIN Curup dan universitas lainnya. “Jangan paksakan anak-anak kita untuk kuliah di luar kabupaten kecuali orang yang berada. Jika kualitas alumni yang dihasilkan sama saja,” ungkapnya.
Ia juga mengatakan beberapa universitas luar daerah belum tentu memiliki alumni yang bagus serta berguna bagi masyarakat Rejang Lebong. “Yang terkenal  perguruannya belum tentu untuk para alumninya,” kata Suherman.(07)

0 komentar

Posting Komentar

Image and video hosting by TinyPic
Image Hosting

Pak Luuuuuuuuuurrrr...!!!

Tivi Dewek
“Mekak kite laade tivi dewek lamulai tayang dan pacak noton bola,” Kate Mamad. “Name hetu mad, tivi dewek tu, awo musim bola” tanye Pak Lur.
“La tula we tipi wang kite kak ugek acara tv gok wang aseng tua,’ uji Mamad. “Wai la pakam nia man tu, pacak le kite kak noton tivi dewek men gek tu,” uji Pak Lur.
“Nah biaso’a wang mosem bola kak benyak nobar,’ uji Mamad. “ lah nobar le nga kak, ape nobar tu” uji Pak Lur.
“Lah nonton bareng, uji wang mekak tu” kate Mamad. “Ah col kade mad, nak gek nobar nia mun de tivi dewek noton dewek,’ kate Pak Lur. “Nah pi hare le mun col antena e, masih nak nobar le” kate Mamad.(*)

    ARSIP BERITA