Image Hosting

LUBUKLINGGAU- Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Lubuklinggau bersama komunitas wanita lainya mengadakan halal bihalal. Kegiatan itu diadakan di gedung Kesenian Sebiduk Semare Jalan Garuda Kota Lubuklinggau, Rabu (29/9).
Penasehat GOW, Hj Septiana Zuraida berharap, dengan diadakannya kegiatan tersebut bukan hanya sekedar acara seremonial saja. Akan tetapi dapat mempererat persaudaraan dan penyatuan visi misi organisasi dalam mendukung program-program Pemerintah Kota Lubuklinggau, khususnya perwujudan visi misi Kota Lubuklinggau menuju kota Madani.
Ketua GOW Kota Lubuklinggau, Endang Puspita Sari Erwin mangatakan, mengadakan halal bihalal bertujuan untuk menjalin persatuan dan mempererat hubungan silaturahim dan persaudaraan antara sesama kaum perempuan dalam wadah Gerakan organisasi wanita yang ada di kota Lubuklinggau.
“Kegiatan yang diikuti dari berbagai komunitas perempuan ini juga dimaksudkan untuk membangun kebersamaan dan komitmen di dalam melakukan perannya selaku kaum perempuan dalam mengisi pembangunan,” katanya.
Dalam kegiatan tersebut, seluruh kaum perempuan yang hadir sangat antusias mendengarkan ceramah agama disampaikan oleh H Dani Siregar yang menjadi agenda utama kegiatan halal bihalal GOW. Dalam kegiatan itu selain dihadiri Hj Septiana Zuraida yang juga Ketua TP PKK Kota Lubuklinggau, Wakil Ketua TP PKK Kota Lubuklinggau Yetty Oktarina Prana Sohe, Kepala Bagian Kesejahteraan Masyarakat Kota Lubuklinggau, Zainal Abidin Karangjaya, Ketua Persit, Eva Niko Fahrizal, Ketua Bayangkari, Eka Takwil Ihksan, dan sejumlah ketua organisasi perempuan yang ada di Kota Lubuklingau.(06)

0 komentar

Posting Komentar

Image and video hosting by TinyPic
Image Hosting

Pak Luuuuuuuuuurrrr...!!!

Tivi Dewek
“Mekak kite laade tivi dewek lamulai tayang dan pacak noton bola,” Kate Mamad. “Name hetu mad, tivi dewek tu, awo musim bola” tanye Pak Lur.
“La tula we tipi wang kite kak ugek acara tv gok wang aseng tua,’ uji Mamad. “Wai la pakam nia man tu, pacak le kite kak noton tivi dewek men gek tu,” uji Pak Lur.
“Nah biaso’a wang mosem bola kak benyak nobar,’ uji Mamad. “ lah nobar le nga kak, ape nobar tu” uji Pak Lur.
“Lah nonton bareng, uji wang mekak tu” kate Mamad. “Ah col kade mad, nak gek nobar nia mun de tivi dewek noton dewek,’ kate Pak Lur. “Nah pi hare le mun col antena e, masih nak nobar le” kate Mamad.(*)

    ARSIP BERITA